Jakarta (ANTARA) - Sejumlah grup idola K-pop merayakan akhir tahun 2020 dan menyambut 2021 lewat penampilan spesial mereka di MBC Music Festival (MBC Gayo Daejejeon) 2020.

Acara yang dipandu oleh Yoona Girls 'Generation, Jang Sung Kyu, dan Kim Seon Ho itu menghadirkan di antaranya Stray Kids, ITZY, The Boyz, aespa, Oh My Girl, MAMAMOO, NCT, GOT7, dan TWICE.

Ada juga penampilan dari Top 4 “People of Trot,” Lim Young Woong, Paul Kim, Jessi, Hwasa MAMAMOO, Park Jin Young dan Rain, Song Ga In, dan Henry.

Terdapat pula penampilan kolaborasi sejumlah personel grup K-pop seperti Juyeon The Boyz, Lia ITZY, Han Stray Kids yang membawakan "Play That Summer" milik SSAK3.

Lalu Younghoon The Boyz, Yuqi (G)I-DLE, Felix Stray Kids menyanyikan "In The Summer" milik Deux. Lebih lanjut, Hyunjin Stray Kids, Jang Won Young IZ*ONE, dan Hyunjae The Boyz membawakan ulang lagu SSAK3 “Beach Again”.

Tak ketinggalan, dua pembawa acara MBC Gayo Daejejeon 2020, YoonA Girls 'Generation dan Kim Seon Ho berkolaborasi membawakan OST drama "Princess Hours", yaitu “Maybe Love”.

Grup K-pop GOT7 tampil dengan membawakan medley lagu-lagu populer mereka seperti "Girls, Girls, Girls", "Hard Carry", dan "Look". Penampilan mereka lalu disusul dengan lagu teranyar mereka "Last Piece".

Sementara itu, TWICE menyanyikan lagu-lagu hit mereka seperti "Can't Stop Me" versi disko, "More & More", dan single terbaru mereka "Cry For Me".

Grup NCT juga hadir dengan membawakan lagu "Resonance". Disusul dengan penampilan WayV, NCT Dream, dan NCT127 yang masing-masing menyanyikan "Turn Back Time", Ridin'", dan "Kick It".


Baca juga: Sederet acara musik rayakan Tahun Baru 2021 di rumah saja

Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bergabung di BH Entertainment

Baca juga: aespa ungkap cara diterima masuk SM Entertainmen

t
Baca juga: aespa ungkap cara diterima masuk SM Entertainment

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021