Bantuan kita berikan kepada 50 orang yang tergabung dalam Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Padangsidempuan
Medan (ANTARA) - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sumatera Utara menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada para penyandang tuna netra di Kota Padangsidempuan.
 
"Bantuan kita berikan kepada 50 orang yang tergabung dalam Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Padangsidempuan," kata Marketing Communication ACT Sumut Ilham Moehammad di Medan, Rabu.
 
Ilham menyebutkan bantuan sosial itu merupakan donasi dari para dermawan di Kota Padangsidempuan untuk membantu kebutuhan masyarakat yang terdampat COVID-19.
 
"Hal ini merupakan wujud kelapangan hati dan kedermawanan masyarakat Kota Padangsidimpuan, saling menguatkan satu sama lain. Bantuan ini juga ada dari Aman Swalayan yang turut andil menjadi donatur," kata Ilham Moehammad.
 
Sementara itu, Ketua Pertuni Kota Padangsidempuan Rahmaini Lubis menyapaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ACT-MRI Sumut.
 
"Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali ACT-MRI Padangsidimpuan memberikan dukungan dan perhatian kepada kami melalui bantuan ini, mudah-mudahan kami semakin semangat kedepannya," katanya.

Baca juga: ACT Sumut buka gerai Sedekah Pangan di Medan

Baca juga: ACT Sumut salurkan air bersih warga terdampak erupsi Gunung Sinabung

Baca juga: ACT Sumut salurkan bantuan untuk sekolah di Tapanuli Tengah

Baca juga: Sukarelawan MRI dilatih penyelamatan korban di perairan oleh ACT Sumut

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2021