Momen ambyar Asri Welas syuting bareng Didi Kempot

Momen ambyar Asri Welas syuting bareng Didi Kempot

Mendiang Didi Kempot dan Asri Welas. (Instagram/@sobatambyarfilm)

Jakarta (ANTARA) - Keinginan Asri Welas untuk dapat menyaksikan langsung penampilan Didi Kempot di atas panggung akhirnya dapat terwujud setelah keduanya dipertemukan di film "Sobat Ambyar".

Asri Welas mengatakan bahwa dirinya berkesempatan berada dalam salah satu adegan bersama mendiang Didi Kempot yang diceritakan tengah mengadakan pertunjukan musik.

"Aku terakhir belum sempat melihat beliau konser karena ada kesibukan. Akhirnya aku bisa melihat langsung bersama sobat ambyar di syuting itu. Aku melihat bagaimana aura dia membuat patah hati," kata Asri Welas saat jumpa pers virtual film "Sobat Ambyar", Selasa.

Bahkan Asri Welas juga menyaksikan langsung bagaimana para penggemar Didi Kempot yang juga hadir dala syuting itu ikut terbawa suasana hingga ada yang meneteskan air mata saat menyaksikan penampilan The Godfather of Broken Heart.

"Itu momen ter-ambyar aku melihat Didi kempot di adegan itu. Kemudian bisa bermain film dengan beliau itu paling ambyar. Mudah-mudahan karya ini bisa obati rindu kita sama Didi kempot," ujar Asri Welas.

Film "Sobat Ambyar" disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti dijadwalkan tayang perdana pada 14 Januari 2021 di Netflix.

Film ini juga dibintangi oleh Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Mo Sidik, Erick Estrada, dan juga Sisca JKT48.

Baca juga: Lagu-lagu Didi Kempot yang paling berkesan bagi Bhisma dan Denira

Baca juga: Film "Sobat Ambyar" tayang perdana 14 Januari 2021 di Netflix

Baca juga: "Sobat Ambyar" yang dibintangi Didi Kempot akan tayang 2021
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021