Marc Klok bahagia dapatkan paspor Indonesia

Marc Klok bahagia dapatkan paspor Indonesia

Gelandang Persija Jakarta Marc Klok memamerkan paspor Republik Indonesia setelah mendapatkannya pada Selasa (19/1). (ANTARA/HO/Persija)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persija Jakarta Marc Klok mengaku bahagia setelah resmi mendapatkan paspor Republik Indonesia pada Selasa (19/1).

"Saya sangat senang dan bangga. Ini bukan proses yang mudah, tetapi saya sangat senang semuanya sudah berhasil," ujar Klok, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu.

Dengan demikian, Klok sudah dapat pergi ke luar negeri sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Baca juga: Pemain Persija Marc Klok resmi jadi WNI

Pesepak bola kelahiran Belanda itu sendiri resmi menjadi WNI pada 12 November 2020.

Sebelum mengantongi paspor, Klok sudah mendapatkan kartu tanda penduduk (KTP), di mana dia terdaftar sebagai penduduk Jakarta Selatan.

"Saya ingin berterima kasih untuk seluruh pihak yang memberikan dukungan dan kepercayaan mereka yang terus menerus kepada saya," kata Klok.

Baca juga: Marc Klok pertanyakan profesionalisme PSSI terkait Liga 1 2020

Sudah mendapatkan semua haknya secara administrasi sebagai WNI, Klok pun bisa fokus sepenuhnya ke Persija Jakarta. Selain Persija, dia juga berpotensi tampil untuk tim nasional Indonesia.

"Dengan semua yang sudah saya dapatkan ini saya juga berharap dapat memberikan kebahagian dan kesuksesan bagi timnas dan Persija tentunya," tutur pria berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Marc Klok berambisi bisa perkuat timnas Indonesia
Baca juga: Dutra ingin perkuat timnas Indonesia bersama Klok
Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021