Jakarta (ANTARA) - Layanan Transaction Video On Demand (TVOD) Bioskop Online menghadirkan series pertama mereka, "Awal & Akhir" tentang empat personel band yang berusaha mewujudkan mimpi mereka meskipun tak mendapat dukungan.

Series ini proyek independen yang diinisiasi Visinema Content sejak 2018 kreasi sineas Angga Dwimas Sasongko dan disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie yang sebelumnya berpartisipasi dalam produksi film "Terlalu Tampan" dan "Filosofi Kopi The Series: Ben & Jody".

Baca juga: Film "Quarantine Tales" tayang di Bioskop Online 18 Desember 2020

Berbeda dari proyek Visinema lainnya, series "Awal & Akhir" menggabungkan musik dan cerita.

"Aku merasa excited, karena ini project series drama pertamaku. Selain itu juga, elemen musik bikin aku lebih tertantang untuk bikin ini. Sebagai director dan penulis skripnya aku juga sangat senang ketika bisa berkontribusi menuangkan visi dan cerita di lagu-lagu yang dibuat oleh Andre Harihandoyo," kata Shabrina dalam siaran persnya, Sabtu.

"Awal & Akhir" mengangkat kisah empat orang yaitu Roy Sungkono (Arga), Tanta Ginting (Samo), Azizah Hanum (Carissa) dan Gilbert Pohan (Freddy) yang tergabung dalam sebuah band bernama Arah. Mereka berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka.

Tanta Ginting mengungkapkan, cerita "Awal & Akhir" terasa dekat dengan realita anak muda yang tengah berusaha meraih mimpi.

"Series ini dekat di hati, bagaimana menggambarkan perjuangan empat anak muda yang mau membuktikan mimpi mereka, tentang musik. Kalau orang bisa hidup lewat musik," ungkap dia.

"Awal & Akhir yang terdiri dari lima episode dirilis pada 29 Januari 2021 di www.bioskoponline.com dengan harga Rp10.000.


Baca juga: Bioskop online akan hadirkan "The Raid 1 &2", tiket dibanderol Rp5000

Baca juga: "Story of Kale" ditonton lebih dari 100.000 di Bioskop Online

Baca juga: Banyak pemain tiket online, M-Tix rencana tambah layanan

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021