James Reid kembali ke dunia musik dengan lagu baru"Soda"

James Reid kembali ke dunia musik dengan lagu baru

Solois pria James Reid. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi kenamaan asal Filipina, James Reid, merilis lagu baru berjudul "Soda" sebagai penanda kembalinya ke dunia musik.

“Soda” mengajak pendengarnya untuk melihat ke depan di tahun yang baru ini setelah tahun 2020 yang penuh tantangan.

“Meski dipenuhi kekacauan dan banyak tragedi, tahun 2020 menantangku untuk berkembang dalam berbagai aspek, tak hanya dalam bermusik,” kata James Reid dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Di lagu ini, James Reid memadukan genre soul dengan elemen electro funk yang menciptakan groove yang lincah dan santai didengar. James juga membawa semangat tanpa beban seakan memulai sebuah perjalanan baru di lagu ini.

“Aku rasa itu pelajaran positif yang aku ambil. Aku membuat lagu ini sebagai refleksi dari perspektif tersebut. Belajar untuk mengarungi manis dan pahitnya hidup. Masa depan yang penuh misteri membuat kita harus selalu siap untuk menghadapi kejutan-kejutan hidup," ujar James Reid.

James Reid merupakan pendiri dari label musik indie Careless Music. Usaha James membentuk labelnya sendiri secara independen membuahkan hasil saat albumnya "Palm Dreams" masuk ke dalam daftar Billboard Independent Albums 2017.  

James Reid juga pernah meraih MTV EMA 2017 dan MYX Music Awards. Dia juga dikenal dengan talenta seni perannya di sejumlah film dan seri televisi termasuk “On The Way of Love”.

Baca juga: Tekari luncurkan mini album perdana "Storm"

Baca juga: Musikus pop-dance Sophie meninggal dunia

Baca juga: Rendy Pandugo ekspresikan rasa kangen di mini album "See You Someday"
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021