Kemarin, Kapolri temui Jaksa Agung hingga penyerahan berkas Rizieq

Kemarin, Kapolri temui Jaksa Agung hingga penyerahan berkas Rizieq

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) melakukan salam dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin saat berkunjung ke Kejaksaan Agung di Jakarta, Rabu (3/2/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (3/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menemui Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin hingga penyerahan empat berkas Rizieq Shihab ke Kejaksaan Agung

1. Temui Jaksa Agung, Kapolri Sigit pastikan penegakan hukum berkeadilan

Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan kedatangannya menemui Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin di Kejaksaan Agung, Rabu, untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antarkedua lembaga penegak hukum agar bisa mewujudkan sejumlah program kerja, salah satunya penegakan hukum yang berkeadilan.

Selengkapnya di sini

2. Dua tersangka Asabri siap bantu penyidik kembalikan kerugian negara

Jakarta (ANTARA) - Mantan Direktur PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) Hari Setiono dan Bachtiar Effendi menyatakan siap membantu jaksa penyidik Kejaksaan Agung dalam membongkar dugaan korupsi di perusahaan pelat merah itu.

Selengkapnya di sini

3. Bareskrim serahkan kembali empat berkas perkara Rizieq ke Kejagung

Jakarta (ANTARA) - Penyidik pada Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menyerahkan kembali empat berkas perkara dugaan tindak pidana kekarantinaan kesehatan dengan tersangka Muhammad Rizieq Shihab dan tersangka lainnya ke Kejaksaan Agung.

Selengkapnya di sini

4. Edhy Prabowo menjelaskan kedekatannya dengan pebulu tangkis putri

Jakarta (ANTARA) - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (EP) menjelaskan kedekatannya dengan pebulu tangkis putri Indonesia yang dikaitkan dengan kasus suap perizinan ekspor benih lobster (benur) di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Selengkapnya di sini

5. Polri: Zaim Saidi pesan dinar-dirham ke PT. Antam

Jakarta (ANTARA) - Tersangka Zaim Saidi yang merupakan pendiri Pasar Muamalah, Depok, Jawa Barat, diketahui memesan uang dinar dan dirham ke PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021