Kemarin, kontak tembak di Papua hingga 248 kg ganja gagal dikirim

Kemarin, kontak tembak di Papua hingga 248 kg ganja gagal dikirim

Barang bukti ganja 248 kg yang akan dikirim ke Jakarta namun digagalkan polisi di Lampung. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (10/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari kontak tembak antara TNI/Polri dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Puncak, Papua hingga penggagalan pengiriman 248,057 kg ganja di Lampung

1. Kontak tembak TNI-Polri dengan KKB terjadi di Kabupaten Puncak

Jayapura (ANTARA) - Kontak senjata antara kelompok kriminal bersenjata (KKB) dengan personel gabungan TNI-Polri terjadi Rabu (10/2), saat hendak mengambil barang bukti berupa sepeda motor milik almarhum Rusman Heidar (30) di sekitar Jembatan Unggul, Kabupaten Puncak, Papua.

Selengkapnya di sini

2. Kapolda: Kapolri setuju Satgas Nemangkawi akan dipimpin Kapolda Papua

Jayapura (ANTARA) - Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan Kapolri sudah setuju perubahan komandan di lingkungan satuan tugas Nemangkawi akan dipimpin kapolda.

Selengkapnya di sini

3. KPK ajukan kasasi atas putusan banding terdakwa Rahardjo Pratjihno

Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengajukan kasasi atas putusan banding Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta terhadap terdakwa Direktur Utama PT CMI Teknologi (CMIT) Rahardjo Pratjihno.

Selengkapnya di sini

4. BNNP Lampung menggagalkan pengiriman 248,057 kilogram ganja

Bandarlampung (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung menggagalkan pengiriman 248,057 kilogram narkotika jenis ganja yang dikemas dalam 248 bungkus berwarna cokelat, dan menangkap tiga tersangkanya.

Selengkapnya di sini

5. Kejagung sita mobil Ferari dan kapal dalam korupsi Asabri

Jakarta (ANTARA) - Jaksa penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung menyita satu kendaraan Ferari dan satu kapal sebagai barang bukti dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan keuangan dan dana investasi oleh PT. Asabri (Persero).

Selengkapnya di sini
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2021