Medvedev hindari kudapan demi sukses lebih manis di Melbourne

Medvedev hindari kudapan demi sukses lebih manis di Melbourne

Petenis Russia Daniil Medvedev mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Serbia Filip Krajinovicn dalam laga babak ketiga Turnamen Tenis Australia Open, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Sabtu (13/2/2021). Medvedev menang rubber set atas Krajinovic (6-3, 6-3, 4-6, 3-6, dan 6-0). ANTARA FOTO/Reuters-Jaimi Joy/hp.

Jakarta (ANTARA) - Kebanyakan orang akan menghadiahi dirinya sendiri setelah memenangi lima set pertama mereka di Grand Slam, namun pertarungan nyata Daniil Medvedev dimulai ketika dia kembali ke kamar hotelnya - menghindari kudapan dan permen sebagai sumpahnya di Australian Open tahun ini.

Petenis Rusia yang mengalahkan petenis Serbia Filip Krajinovic 6-3 6-3 4-6 3-6 6-0, Sabtu mengakui bahwa dia menyukai makanan manis, tetapi dia menyangkal jika apa yang dilakukan untuk meningkatkan peluangnya memenangkan Grand Slam perdananya di Melbourne.

Baca juga: Medvedev catatkan kemenangan ke-17 di babak ketiga Australian Open
Baca juga: Medvedev menangi babak kedua di hari ulang tahun ke-25


"Saya suka gula ... makanan penutup manis, tiramisu, panna cotta, apa saja," kata Medvedev dalam konferensi pers. "(Tapi) saya tidak makan gula selama turnamen.

"Saya punya lima kue di kamar. Setelah turnamen ini akan menjadi pertarungan besar dengan kue." kata Medvedev seperti dikutip Reuters.

Badan kurus Medvedev adalah hasil dari metabolisme yang tinggi secara alami, tetapi pria berusia 25 tahun itu juga mulai berhati-hati dengan apa yang dia makan.

"Begitu banyak orang ketika mereka melihat saya, mereka berkata, 'Oke, saya tidak pernah melihat orang makan sebanyak itu'. Tapi saya tidak bisa bangun bahkan satu kilo pun, saya bersumpah," katanya. "Banyak orang mungkin membenciku karena ini.

"Sekarang saya kembali seperti dua atau tiga tahun yang lalu ketika saya mencoba untuk menjaga apa yang saya makan. Saya mulai lebih memperhatikannya karena saya merasa itu sangat penting."

Baca juga: Novak Djokovic absen sesi latihan karena cedera otot perut
Baca juga: Barty melaju ke babak keempat Australian Open usai libas Alexandrova
Baca juga: Tsitsipas melaju ke babak keempat dengan kemenangan mudah atas Ymer
Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2021