Kemarin, Program langit biru Pertamina hingga produk kecantikan palsu

Kemarin, Program langit biru Pertamina hingga produk kecantikan palsu

Ilustrasi produk kecantikan (pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Program langit biru dari Pertamina mengajak masyarakat Manado, Sulawesi Utara untuk mau beralih menggunakan bahan bakar minyak yang berkualitas guna mendukung program tersebut hingga maraknya produk kecantikan palsu yang beredar di pasaran sehingga masyarakat diminta untuk lebih waspada untuk memilih produk kecantikan.

Selain dua berita di atas, masih terdapat berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

01. Pertamina ajak masyarakat Manado dukung Program Langit Biru

PT Pertamina (Persero) mengajak masyarakat Kota Manado, Sulawesi Utara, mendukung Progam Langit Biru dengan beralih menggunakan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas setara Pertalite RON 90 untuk menekan polusi udara.

02. Drama "Love Alarm" musim kedua siap tayang 12 Maret

Drama Korea "Love Alarm" musim kedua akan hadir pada 12 Maret di Netflix, serial ini dibintangi oleh Kim So-hyun, Jung Ga-ram dan Song Kang.

03. Keluarga Ashanty positif COVID-19

Selebritas Ashanty mengumumkan bahwa dirinya serta sejumlah anggota keluarga lainnya positig COVID=19setealh melalui tes PCR (polymerase chain reaction)

04. Kominfo bersama Kemendikbud ajak masyarakat waspada "phising"

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Siberkreasi dan Facebook menyelenggarakan literasi digital untuk memberikan pemahaman mendalam tentang bahaya phising.

05. Marak produk tiruan, pencinta kecantikan diminta lebih teliti

Pecinta produk kecantikan kini memiliki akses luas lebih banyak produk kecantikan dan perawatan diri yang beredar berkat kemudahan teknologi yang membantu mereka mendapatkan produk secara daring.
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021