Banjir di Kampung Pulo Jakarta

  • Sabtu, 20 Februari 2021 15:51 WIB

BANJIR DI JAKARTA. Pedagang menuntun sepedanya melintasi banjir di kawasan Kampung Pulo, Jakarta, Sabtu (20/2/2021). Intensitas hujan yang tinggi serta buruknya drainase menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pedagang keliling berjalan melewati banjir di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Jakarta, Sabtu (20/2/2021). Intensitas hujan yang tinggi serta buruknya drainase menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Seorang warga mengangkut barang menggunakan sepeda saat melintasi banjir di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Jakarta, Sabtu (20/2/2021). Intensitas hujan yang tinggi serta buruknya drainase menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Polisi mengatur lalu lintas saat banjir di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Jakarta, Sabtu (20/2/2021). Intensitas hujan yang tinggi serta buruknya drainase menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait