Chanyeol EXO akan jalani wajib militer akhir Maret 2021

Chanyeol EXO akan jalani wajib militer akhir Maret 2021

Chanyeol EXO (Instagram.com/real__pcy)

Jakarta (ANTARA) - Chanyeol, salah satu personel grup idola K-pop EXO akan menjalani wajib militer pada 29 Maret 2021.

"Chanyeol akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 29 Maret 2021. Lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak ada acara khusus yang akan diadakan," kata agensi SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Sabtu.

Chanyeol akan menjadi anggota EXO kelima yang mendaftar wajib militer setelah Xiumin, D.O, Suho dan Chen. Xiumin dan D.O telah menyelesaikan kewajibannya, sementara dua rekan lainnya saat ini masih bertugas.

Kabar wajib militer Chanyeol ini tak lama setelah dia menulis surat terbuka untuk penggemar atau disebut EXO-L sejak tuduhan miring tentang kehidupan pribadinya yang menuai kontroversi pada empat bulan lalu.

"Pertama-tama, aku ingin minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama. Aku banyak memikirkan EXO-L selama itu. Aku khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana bisa mengungkapkan perasaanku kepada EXO-L dengan kata-kata," tulis dia.

Dia berpikir untuk tidak akan membuat penggemar khawatir lagi dan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan mereka tak salah sudah mempercayainya.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas kalian tidak salah mempercayaiku. Aku pasti akan melindungi semua cinta yang kalian kirimkan kepadaku. EXO-L, harap selalu sehat. Terima kasih," tulis Chanyeol.

Pada 29 Oktober 2020, seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol melalui sebuah unggahan di komunitas online menuduh Chanyeol berselingkuh dengan lebih dari 10 orang.

Sebelum putus, wanita itu mengatakan telah berpacaran dengan Chanyeol selama hampir tiga tahun. Namun, unggahan itu akhirnya dihapus.

Baca juga: Chanyeol EXO bakal debut di film Korsel "The Box"

Baca juga: Chanyeol jadi model untuk produk Nacific

Baca juga: Jimin BTS nomor satu reputasi merek grup idola K-pop pria Juli
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021