Jakarta (ANTARA) - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), penyedia jasa sewa kendaraan bermotor merelokasikan tiga kantor cabang mereka yang tersebar di Surabaya, Palembang dan Makasar ke lokasi yang lebih besar guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

"Kami percaya langkah ini akan memberikan kontribusi positif dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan melalui jaringan yang tersebar luas. Mengingat Surabaya merupakan kota metropolitan di wilayah Jawa Timur, sementara Palembang dan Makassar akan fokus untuk memperluas jangkauan kegiatan bisnis dan operasional kami di area Sumatera dan wilayah Indonesia Timur," kata CEO MPMRent, Ivan Hindarko dalam keterangan resminya, Kamis.

Kantor cabang yang dihadirkan akan terkoneksi dengan beberapa titik layanan atau service point (serpo) di area cabang tersebut, di mana kantor cabang Palembang akan berfokus di area Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) yang meliputi Palembang, Jambi, dan Lampung.

Surabaya merupakan pusat dari Jatimbanus (Jawa Timur Bali Nusa Tenggara) yang meliputi Surabaya, Malang, dan Bali. Sedangkan Makassar adalah outer island dengan cakupan wilayah Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, dan Manado.

Sampai dengan saat ini, MPMRent setidaknya telah memiliki 8 Kantor Cabang, 16 serpo, serta 5 site, sehingga total keseluruhan 29 touch points di Indonesia.

MPMRent saat ini juga memiliki armada sebanyak 13.000-unit kendaraan yang terdiri dari luxury dan passenger car, kendaraan logistik, serta heavy duty. MPMRent juga telah bekerja sama dengan beberapa bengkel rekanan (diler resmi APM) yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Semoga dengan beroperasinya kantor cabang kami di lokasi yang baru dapat meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh pelanggan dimanapun mereka berada sehingga MPMRent dapat selalu menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilitas setiap pelanggan kami, sesuai dengan motto perusahaan kami yakni Reliable Partner," kata Ivan.

Sebagai informasi tambahan, lokasi baru kantor cabang Surabaya berada di Jl. Raya Gilang – No. 01, Kec. Taman, Jawa Timur, sementara lokasi baru kantor cabang Palembang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan no.87 RT.006 RW.006 Kel. Lawang kidul, Kec. Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan 3011.

Sedangkan lokasi baru kantor cabang Makassar berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan.


Baca juga: Astra Digital Movic tawarkan sewa mobil biaya mulai Rp11 ribu

Baca juga: MPMRent beri penghargaan untuk lima mitra bisnis

Baca juga: Pengusaha rental mobil lesu dalam kondisi saat ini
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021