PLN Aceh fokus optimalkan layanan bagi masyarakat

PLN Aceh fokus optimalkan layanan bagi masyarakat

GM PT PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis bersama Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh, Azhari di Banda Aceh, Kamis, (4/3/2021).

Banda Aceh (ANTARA) - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh menyatakan saat ini sedang fokus  mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya memastikan agar jalur distribusi tidak terganggu.

“Ketersediaan energi listrik sangat cukup di Aceh, namun yang menjadi masalah terkait pemadaman adalah transmisi yang banyak melintasi alam terbuka,” kata General Manager PT PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis di kantor PT PLN UIW Aceh, Banda Aceh, Kamis.

Pernyataan itu disampaikanya di sela-sela menerima Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Azhari dalam upaya meningkatkan sinergi sesama perusahaan BUMN tersebut.

Ia menjelaskan program pelayanan terus ditingkatkan kepada masyarakat di provinsi tersebut meski di tengah pandemi COVID-19.

“PT PLN UIW Aceh tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Aceh,” katanya.

Mukhlis juga berharap masyarakat dapat memahami dengan baik terhadap berbagai upaya yang terus dilakukan oleh PT PLN UIW Aceh.

Hingga Oktober 2020 beban puncak kelistrikan Aceh sebesar 572,9 MW dengan daya mampu dari sistem yang ada dari seluruh pembangkit di perusahaan tersebut sebesar 641,7 MW.

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Azhari mengatakan pelayanan yang diberikan PT PLN UIW Aceh terus meningkat setiap tahunnya.

“ANTARA Biro Aceh siap bersinergi dengan PT PLN UIW Aceh untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir diantaranya SRM SDM & UMUM PLN UIW Aceh, Yoserianto, Manajer Komunikasi PLN UIW ACEH,T Bahrul Halid dan Asman stakeholder PLN UIW Aceh, Mukhtar Juned.

Pewarta : M Ifdhal
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2021