Jakarta (ANTARA) - Bersamaan dengan kegiatan Shopee Brand Day 2021, Enesis Group menawarkan diskon untuk produk-produk kesehatan hingga 90 persen.

Enesis dalam program ini menawarkan pelicin, pewangi, dan pelembut pakaian Kispray anti kuman, Antis hand sanitizer, dan juga vitamin Amunizer.

Elkana Lewerissa, Head of Public Relations Enesis Group, mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Enesis Group hadir di Shopee Brand Day, melainkan tahun kedua yang menghadirkan pilihan berbelanja produk kesehatan dari rumah di tengah pandemi ini.

"Enesis Group dengan produk kesehatannya hadir di Shopee Brand Day untuk memberikan masyarakat kemudahan berbelanja produk kesehatan dengan aman dan nyaman disertai promosi menarik," kata Elkana, dalam pernyataan pers, Sabtu.

Menurut Elkana, pada Shopee Brand Day, Enesis juga menyajikan Force Magic, Adem Sari, Air Sejuk, Proman, Coolant, Plossa, Soffell, Tesona, Vegeta dan Scrubber.

Selain itu, Enesis Group juga mengadakan program Top Spender, yang nantinya akan diberikan hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Note 20 8/256Gb Mystic Bronze, logam mulia Antam 5 gram, serta vacuum cleaner Kurumi KV-03 Rose Gold Limited Edition dan Kurumi KV-03 hijau tosca untuk 3 orang pemenang.

Enesis akan memberikan berbagai voucher diskon dan voucher gratis ongkos kirim yang bisa didapatkan di halaman Enesis Official Shop, serta terdapat promo Gift with Purchase (pembelian produk yang disertai hadiah menarik).


Baca juga: Brand sepatu Bogor tembus pasar ekspor berkat digitalisasi UMKM

Baca juga: Mandiri gandeng Shopee dan Visa hadirkan Mandiri Kartu Kredit Shopee

Baca juga: Kampanye Harbolnas E-Commerce bantu UMKM ekspor produk

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021