Wisata alternatif saat pandemi

  • Sabtu, 20 Maret 2021 13:48 WIB

Sejumlah pengunjung bersepeda saat berkunjung ke ruang terbuka hijau (RTH) di Utan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/3/2021). Utan Kemayoran menjadi wisata alternatif di Ibu Kota untuk menikmati alam saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pengunjung berjalan saat berkunjung ke ruang terbuka hijau (RTH) di Utan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/3/2021). Utan Kemayoran menjadi wisata alternatif di Ibu Kota untuk menikmati alam saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pengunjung berfoto saat berkunjung ke ruang terbuka hijau (RTH) di Utan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/3/2021). Utan Kemayoran menjadi wisata alternatif di Ibu Kota untuk menikmati alam saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait