Jakarta (ANTARA) - Keluarga besar Kolese Kanisius menyelenggarakan program vaksinasi COVID-19 khusus lansia usia di atas 60 tahun ber-KTP DKI Jakarta pada 8-18 Maret 2021 serta 16-18 Maret 2021.

Program yang turut didukung oleh Combiphar dan Madurasa tersebut menargetkan hingga 5.000 lansia ber-KTP DKI Jakarta mendapat vaksinasi secara gratis.

"Program ini selaras dengan komitmen kami di Combiphar, Championing A Healthy Tomorrow, yaitu membangun masa depan yang lebih sehat untuk Indonesia," kata President Director Combiphar Group, Michael Wanandi, yang hadir ke lokasi vaksinasi bersama dengan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin beberapa waktu lalu.

Dalam siaran pers pada Rabu, untuk penyuntikan kedua vaksin COVID-19 dijadwalkan akan mulai berlangsung awal April mendatang.

Untuk mengikuti program vaksinasi yang digelar di area sekolah Kolese Kanisius, Jakarta Pusat tersebut, para lansia sebelumnya diharuskan mendaftarkan diri secara online.

Untuk membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh para peserta vaksin dan juga para tenaga medis agar tetap fit di lokasi vaksinasi, Madurasa menyediakan minuman "air madu", yaitu air yang dicampur dengan Madurasa Murni.

Baca juga: Sentra vaksinasi BUMN ditargetkan sehari layani 5.000 lansia Surabaya

Baca juga: Menkes: Vaksinasi di pusat belanja dorong pergerakan ekonomi

Baca juga: Kominfo ingatkan tidak unggah sertifikat vaksinasi ke medsos

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021