Arah Kopi perluas bisnis, buka gerai baru Serpong

Arah Kopi perluas bisnis, buka gerai baru Serpong

Arah Kopi (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jaringan gerai kopi lokal Arah Kopi meresmikan gerai baru ke-44 di Serpong Avenue pada akhir Maret sebagai langkah memperluas bisnis.

Head of Creative Marketing Arah Kopi, Akbar Kemas, mengatakan, gerai ini menjadi gerai teranyar yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

"Outlet Arah Kopi Serpong Avenue ini hadir dengan konsep baru yakni menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus tempat berkumpul bersama rekan kerja, sahabat, komunitas maupun keluarga," ujarnya dalam siaran pers, ditulis Minggu.

Arah Kopi yang mengusung konsep neighborhood sejak 2018 dibentuk untuk turut mengembangkan bisnis kopi Indonesia dengan tujuan menghadirkan produk berkualitas.

Berbagai pilihan biji kopi asli Indonesia dengan konsep fresh to cup disajikan di gerai ini.

“ARAH Kopi berkembang dengan memilih metode business partnership manajemen terpusat, sehingga sangat memungkinkan bagi kami untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia dan secara konsisten memberikan rasa yang khas dengan quality control yang baik,” tambah Akbar.

Ke depannya, Akbar mengatakan Arah Kopi akan membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.

Sepanjang 2021, Arah Kopi menargetkan memperbanyak gerai menjadi 74 outlet. Pada semester pertama 2021, jenama ini akan membuka 12 outlet baru, sementara menjelang akhir 2021 mereka berencana memperluas 18 cabang baru.

Baca juga: Padukan kedai kopi dan butik, kafe Miranda hadir di Lampung

Baca juga: Urban Latte hadirkan menu baru berkolaborasi dengan Stefani Horison

Baca juga: Cara minum kopi kekinian agar jadi lebih sehat
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021