BSI berupaya untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi yang sinergis setelah proses merger
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan kategori The Best In Emerging Synergetic Business Initiative dari iNews Maker Awards 2021.

“Penghargaan ini merupakan wujud kerja keras insan Bank Syariah Indonesia sekaligus menjadi bukti bahwa Bank Syariah Indonesia memiliki produk dan layanan yang inovatif sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah,” ujar Direktur Utama BSI, Hery Gunardi dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Hery mengatakan BSI dalam menjalankan perannya selama ini berupaya menunjukkan berbagai langkah strategis inovatif sehingga berdampak signifikan pada stabilitias kinerja perusahaan di masa pandemi COVID-19.

“BSI berupaya untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi yang sinergis setelah proses merger,” ungkap Hery.

Ia juga berharap penghargaan tersebut dapat memacu BSI untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholders.

“Dengan penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness bank syariah yang inklusif, digital, dan universal serta menjadi bank syariah yang unggul dalam produk dan layanan sesuai prinsip syariah,” kata dia.

iNews Maker Awards 2021 merupakan ajang penghargaan yang memberikan pengakuan kepada kepada kementerian, lembaga negara, perusahaan baik BUMN, swasta nasional maupun multinasional, serta pemimpin atau organisasi karena menunjukkan langkah-langkah responsif, inovatif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi COVID-19.

Penyelenggaraan iNews Maker Awards yang turut disaksikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir itu, memberikan penghargaan dengan total 15 kategori.

Baca juga: BI: Resiliensi ekonomi syariah terbukti saat pandemi
Baca juga: Dorong perekonomian, BSI tekan nota kesepahaman dengan MUI dan PBNI
Baca juga: BSI satukan operasional sistem layanan di Indonesia Timur

 

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021