Jakarta (ANTARA) - Tren riasan wajah agar terlihat alami dan segar semakin digandrungi dengan berkiblat pada gaya makeup dari negeri Ginseng yaitu Korea Selatan.

Salah satu jenama makeup yang menghadirkan produk- produk makeup untuk tampilan natural di Indonesia adalah Goban Cosmetics.

Sebagai salah satu perusahaan besutan anak bangsa, Goban Cosmetics berkomitmen untuk menghadirkan makeup yang halal, ramah lingkungan,dan aman.

Baca juga: Riasan antipucat saat Ramadhan

Goban Cosmetics juga membagikan empat langkah untuk menghadirkan tampilan makeup natural agar bertahan seharian:

1. Setting powder adalah kunci
Penggunaan setting powder adalah kunci utama saat merias wajah. Setting powder umumnya memiliki tekstur yang lebih ringan dan halus. Salah satu fungsi utama setting powder adalah untuk membuat riasan wajah menempel dengan baik.

2. Tambahkan blush on berwarna natural
Aplikasikan blush on yang tidak terlalu terang dan cocok dengan warna kulit. Gunakan bantuan brush untuk mengaplikasikan blush on secara tipis di bagian pipi, ujung hidung dan dagu bawah.

3. Menggunakan warna nude untuk lipstick
Dalam rangka mendapatkan tampilan ‘No Makeup, Makeup Look’, pilihlah melted matte lip yang berwarna nude atau satin lip gloss agar bagian bibir dapat terlihat alami.

4. Menambahkan sentuhan eyeliner
Mempercantik bagian mata adalah rahasia tambahan untuk tampil menawan. Menambahkan sentuhan eyeliner secara tipis ke dalam trik ‘No Makeup, Makeup Look’ dapat memberi efek bentuk mata yang lebih besar.

Baca juga: Cara mengetahui produk "makeup" yang kedaluwarsa

Untuk mewujudkan empat langkah di atas Goban Cosmetics juga menyediakan beragam produk mulai dari setting powder, blush on natural, ragam lipstick, hingga eyeliner yang memiliki kualitas terbaik.

“Kami memahami bahwa tren trik “No Makeup, Makeup Look” telah mewarnai industri makeup tanah air. Hasil riasan wajah yang sederhana dan natural membuat trik riasan wajah yang satu ini menjadi sangat populer dalam kehidupan sehari-hari. Kami di GOBAN Cosmetics selalu berupaya memenuhi kebutuhan para pelanggan untuk mendapatkan ragam riasan wajah sesuai dengan keinginan mereka,” kata Operational and Customer Relations Goban Cosmetics Silvia Rahma Dini dalam keterangannya dikutip Selasa.

Produk- produk itu dapat anda dapatkan lewat akun resmi Shopee dari Goban Cosmetics dengan kata kunci “gobancosmetics”.

Dapatkan promo cashback hingga 100 persen dari kampanye ShopeePay Super Online Deals saat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di website resmi GOBAN Cosmetics dari tanggal 15 hingga 21 April 2021.


Baca juga: Tips rawat kulit bagi "working mom" ala Sandra Dewi

Baca juga: Mengenal jenis alas bedak yang sesuai dengan tipe kulit wajah

Baca juga: Kiat aplikasikan "make-up" yang aman di tengah pandemi corona


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021