Kriminalitas kemarin, sidang Rizieq Shihab hingga kasus Rio Reifan

Kriminalitas kemarin, sidang Rizieq Shihab hingga kasus Rio Reifan

Petugas Kepolisian berada di dekat layar yang menampilkan suasana sidang lanjutan kasus pelanggaran protokol kesehatan dengan terdakwa Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Jakarta, Senin (19/4/2021). Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan jaksa. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Sidang lanjutan Rizieq Shihab dengan agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum hingga kasus narkoba yang kembali menjerat selebritas Rio Reifan mewarnai kanal Metropolitan pada Rabu (21/4).

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Saksi sebut ada hasil tes PCR positif COVID-19 atas nama Muhammad R

Saksi dr. Nuri Dyah Indrasari yang juga merupakan dokter spesialis patologi klinik di RSCM menyebut ada hasil tes PCR terkonfirmasi positif COVID-19 atas nama Muhammad R.

2.Narkoba untuk Rio Reifan diantar lewat ojek daring

Kepolisian mengungkap Rio Reifan mendapatkan narkoba jenis sabu-sabu melalui paket yang diantarkan ojek daring (online).

3.Dua orang mencuri motor di Jakarta Utara terekam CCTV

Dua orang mencuri sepeda motor terekam kamera pengawas (Closed Circuit Television/ CCTV) saat beraksi di Jalan Pinang Gang 2 RT 004/ RW 05, Lagoa, Koja, Jakarta Utara.
Dua orang mencuri sepeda motor yang terparkir di Jalan Pinang Gang 2 RT 004/ RW 05, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, pada Senin (19/4/2021). (ANTARA/HO-Tangkapan Layar CCTV)
4.Putri sulung John Kei sebut Nus Kei justru punya utang ke keluarganya

Putri sulung John Kei, Erviliana Refra yang dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengatakan Nus Kei justru memiliki utang ke keluarganya sebesar Rp1 miliar.

5.PN Jaksel agendakan sidang sengketa lahan Pancoran Buntu 2

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) mengagendakan sidang perdata terkait sengketa lahan di Jalan Pancoran Buntu 2, Pasar Minggu antara PT Pertamina melalui anak usahanya PT Pertamina Training and Consulting dengan ahli waris Sanjoto Mangkusasmito.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021