Kriminalitas kemarin, penangkapan Munarman hingga kerumunan suporter

Kriminalitas kemarin, penangkapan Munarman hingga kerumunan suporter

Densus 88 Anti Feror Polri menangkap Pengacara HRS Munarman terkait dugaan aksi teroris di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, pada Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 15.30 WIB. (ANTARA/HO-Polda Metro Jaya).

Jakarta (ANTARA) - Kemarin mantan Sekretaris Umum FPI Munarman ditangkap Densus 88 Anti Teror karena diduga terkait terorisme hingga polisi akan memeriksa Ketua Jakmania dan manajemen Persija terkait kerumunan suporter di Bundaran HI.

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Polda Metro benarkan penangkapan terhadap Munarman

Polda Metro Jaya membenarkan kabar penangkapan terhadap pengacara Rizieq Shihab, Munarman.

2.Polisi periksa periksa Ketua Jakmania dan manajemen Persija pada Rabu (28/4)

Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Ketua Jakmania dan manajemen Persija pada Rabu besok (28/4) untuk dimintai keterangan terkait kerumunan suporter Persija di Bundaran HI.

3.Nomor WA Wagub DKI dibajak serta digunakan untuk penipuan

Nomor WhatsApp (WA) Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria diambil alih paksa atau dibajak diduga dengan cara peretasan bahkan sampai digunakan untuk penipuan oleh orang yang tidak dikenal.

4.Ancam warga dengan pistol mainan, maling motor di Pasar Rebo diringkus

Kepolisian Sektor Pasar Rebo berhasil meringkus dua pelaku pencuri sepeda motor bernama Imbar (20) dan Darim (28) yang menjalankan aksinya dengan menodongkan pistol mainan setelah kepergok warga.

5.Bekas kantor FPI digeledah, polisi temukan kaleng berisi serbuk

Tim kepolisian dan Densus 88 Antiteror Polri menemukan kaleng berisi serbuk saat menggeledah bekas kantor Sekretariat Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III RT 02, RW 03, Tanah Abang pada Selasa sore setelah Pengacara Rizieq Shihab, Munarman, ditangkap.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021