Mudik jalur sungai di Sumatera Selatan

  • Rabu, 5 Mei 2021 16:03 WIB

Penumpang kapal motor kayu menunggu kapal berangkat di Dermaga 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021). Para pemudik daerah pelosok atau daerah terpencil di Sumatera Selatan yang menggunakan transportasi jalur sungai untuk mengakses kampung halaman mereka memilih untuk mudik sebelum pelarangan Mudik Lebaran Idul Fitri pada tanggal 6 Mei 2021. ANTARA FOTO/Feny Selly/rwa.

Aktivitas di Dermaga 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021). Para pemudik daerah pelosok atau daerah terpencil di Sumatera Selatan yang menggunakan transportasi jalur sungai untuk mengakses kampung halaman mereka memilih untuk mudik sebelum pelarangan Mudik Lebaran Idul Fitri pada tanggal 6 Mei 2021. ANTARA FOTO/Feny Selly/rwa.

Penumpang kapal motor kayu menaiki kapal di Dermaga 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021). Para pemudik daerah pelosok atau daerah terpencil di Sumatera Selatan yang menggunakan transportasi jalur sungai untuk mengakses kampung halaman mereka memilih untuk mudik sebelum pelarangan Mudik Lebaran Idul Fitri pada tanggal 6 Mei 2021. ANTARA FOTO/Feny Selly/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait