Terminal Kampung Rambutan hentikan operasional Bus AKAP

  • Kamis, 6 Mei 2021 12:36 WIB

Seorang warga berjalan di dekat spanduk informasi penghentian operasional Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Setelah masuknya masa larangan mudik oleh pemerintah pada 6-17 Mei 2021, Terminal Bus Kampung Rambutan dan sejumlah terminal di Jabodetabek menghentikan operasional terminal bus AKAP dan hanya memperbolehkan angkutan dengan rute dalam kota. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Suasana Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kampung Rambutan yang berhenti operasionalnya di Jakarta, Kamis (6/5/2021). Setelah masuknya masa larangan mudik oleh pemerintah pada 6-17 Mei 2021, Terminal Bus Kampung Rambutan dan sejumlah terminal di Jabodetabek menghentikan operasional terminal bus AKAP dan hanya memperbolehkan angkutan dengan rute dalam kota. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Petugas kebersihan mengangkat kursi di Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Setelah masuknya masa larangan mudik oleh pemerintah pada 6-17 Mei 2021, Terminal Bus Kampung Rambutan dan sejumlah terminal di Jabodetabek menghentikan operasional terminal bus AKAP dan hanya memperbolehkan angkutan dengan rute dalam kota. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait