Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden RI Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja, bersama rombongan terbatas, Kamis, hingga masyarakat diminta untuk melaporkan aparatur sipil negara (ASN) yang nekat bepergian ke luar daerah atau mudik menjelang dan usai Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Presiden Jokowi lakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur
Presiden RI Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja, bersama rombongan terbatas, Kamis.

Selengkapnya baca di sini

Panglima TNI dan Kapolri tinjau langsung keamanan di Papua
Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo akan mengunjungi Papua demi meninjau langsung situasi keamanan di provinsi tersebut.

Selengkapnya baca di sini

Puan pimpin Rapat Paripurna DPR pembukaan Masa Sidang V
Ketua DPR RI akan memimpin Rapat Paripurna DPR Pembukaan Masa Persidangan V Tahun Sidang 2020-2021 pada Kamis (6/5) dengan agenda pengucapan sumpah/janji anggota DPR pengganti antarwaktu sisa masa jabatan 2019-2024.

Selengkapnya baca di sini

Wapres luruskan persepsi soal wisata syariah
Wakil Presiden Ma’ruf Amin meluruskan persepsi tentang wisata syariah, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai upaya untuk mensyariahkan tempat-tempat wisata.

Selengkapnya baca di sini

Masyarakat diminta lapor ASN yang nekat mudik Lebaran
Kementerian PANRB meminta masyarakat untuk melaporkan aparatur sipil negara (ASN) yang nekat bepergian ke luar daerah atau mudik menjelang dan usai Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2021