Wisma Atlet Jakabaring jadi lokasi isolasi dan pengobatan pasien COVID-19

  • Rabu, 12 Mei 2021 14:28 WIB

Petugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan menyiapkan peralatan medis di rumah sehat COVID-19 Wisma Atlet Tower 8, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (12/5/2021). Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menjadikan Wisma Atlet Tower 8 JSC sebagai tempat isolasi dan pengobatan pasien COVID-19 sebagai langkah untuk menambah ketersediaan tempat tidur (bed occupancy rate) di Kota Palembang yang telah menyentuh angka 70 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan menyemprotkan cairan disinfektan di rumah sehat COVID-19 Wisma Atlet Tower 8, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (12/5/2021). Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menjadikan Wisma Atlet Tower 8 JSC sebagai tempat isolasi dan pengobatan pasien COVID-19 sebagai langkah untuk menambah ketersediaan tempat tidur (bed occupancy rate) di Kota Palembang yang telah menyentuh angka 70 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Petugas Satpol PP Provinsi Sumatera Selatan berjaga di halaman rumah sehat COVID-19 Wisma Atlet Tower 8, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (12/5/2021). Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menjadikan Wisma Atlet Tower 8 JSC sebagai tempat isolasi dan pengobatan pasien COVID-19 sebagai langkah untuk menambah ketersediaan tempat tidur (bed occupancy rate) di Kota Palembang yang telah menyentuh angka 70 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Pegawai dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan mengangkut peralatan medis di rumah sehat COVID-19 Wisma Atlet Tower 8, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (12/5/2021). Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menjadikan Wisma Atlet Tower 8 JSC sebagai tempat isolasi dan pengobatan pasien COVID-19 sebagai langkah untuk menambah ketersediaan tempat tidur (bed occupancy rate) di Kota Palembang yang telah menyentuh angka 70 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan berjalan di dekat spanduk imbauan untuk memakai masker di rumah sehat COVID-19 Wisma Atlet Tower 8, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (12/5/2021). Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menjadikan Wisma Atlet Tower 8 JSC sebagai tempat isolasi dan pengobatan pasien COVID-19 sebagai langkah untuk menambah ketersediaan tempat tidur (bed occupancy rate) di Kota Palembang yang telah menyentuh angka 70 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait