Bupati Bekasi dorong perusahaan ikut vaksinasi gotong royong

Bupati Bekasi dorong perusahaan ikut vaksinasi gotong royong

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (depan kiri) tiba di PT Unilever Indonesia Tbk, Cikarang Utara hendak mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong, Selasa (18/5/2021). (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Cikarang, Bekasi (ANTARA) - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mendorong semua perusahaan di wilayah itu ikut menyukseskan program vaksinasi gotong royong yang dicanangkan pemerintah.

"Bagi perusahaan-perusahaan yang belum bergabung untuk segera ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program vaksinasi gotong royong ini," katanya saat mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT Unilever Indonesia Tbk di Cikarang Utara, Selasa.

Dirinya mengaku secara langsung akan mengoordinasikan para pengusaha di Kabupaten Bekasi untuk terus mengintensifkan pelaksanaan  vaksinasi kepada semua karyawannya.

"Tentu saja vaksin gotong royong ini akan kita koordinasikan dengan pengelola kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi. Saya sendiri akan ikut memimpin koordinasi ini," katanya.

Eka mengatakan vaksin gotong royong merupakan ikhtiar pemerintah memberikan vaksin kepada masyarakat dengan menggandeng perusahaan swasta.

Sasaran vaksinasi ini, kata dia, karyawan, karyawati, atau buruh yang pendanaannya ditanggung perusahaan.

"Tidak ada potongan terhadap karyawan yang akan divaksin. Jadi hari ini Pak Presiden secara langsung mengadakan kegiatan vaksin gotong royong di beberapa perusahaan," kata dia.

Baca juga: Disaksikan Presiden, 1.000 karyawan Indocement divaksin Gotong Royong
Baca juga: Vaksinasi Gotong Royong bakal tingkatkan produktivitas usaha nasional
Baca juga: Toyota Indonesia mulai vaksinasi karyawan dan keluarga
Pewarta : Pradita Kurniawan Syah
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021