Beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak
Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop, BTS telah memenangkan tiga penghargaan di Billboard Music Awards 2021 tahun ini, bahkan sebelum acaranya dimulai.

Operator seluler Telkomsel akan menyediakan jaringan 5G untuk konsumen mulai bulan ini, akan menjadi layanan 5G komersial perdana di Indonesia.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak. Berikut ini adalah rangkumannya.

1. BTS telah raih tiga penghargaan di Billboard Music Awards 2021

Grup idola K-pop, BTS telah memenangkan tiga penghargaan di Billboard Music Awards 2021 tahun ini, bahkan sebelum acaranya di mulai.

2. Film "F9" raih 162,4 juta dolar di pasar internasional

Bagian terbaru dari film waralaba "F9" mendapat penghasilan yang besar di pembukaan box office internasional yakni 162,4 juta dolar AS.

3. Kebutuhan pelancong "last minute" dipenuhi platform perjalanan

Kebutuhan pelancong "last minute" yang kini memesan di menit-menit terakhir akibat ketidakpastian masa pandemi kian dipenuhi platform perjalanan digital. Agoda meluncurkan GoLocal Tonight untuk membantu mitra akomodasi memanfaatkan tren ini.

4. Telkomsel luncurkan jaringan 5G bulan ini

Operator seluler Telkomsel akan menyediakan jaringan 5G untuk konsumen mulai bulan ini, akan menjadi layanan 5G komersial perdana di Indonesia.

5. Mazda akan hapus CX3 dari "lineup"

Mazda akan menghapus crossover terkecil Mazda CX-3 dari lineup (jajaran produknya) setelah model terakhir 2021, menurut laporan sejumlah media otomotif dunia, dikutip Senin.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021