Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini.

Mulai dari Indonesia miliki layanan 5G komersial pertama, ulasan film "Cruella", apakah perlu mencuci pembalut usai dipakai, Lagu "Tanpa Batas Waktu" dinyanyikan ulang Elsa Japasal dan penjualan mobil bekas periode Lebaran didominasi MPV.

Perlukah cuci pembalut usai dipakai dan basuh tangan setelahnya?

Pengurus Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Prof. Dr. dr. Dwiana Ocviyanti mengingatkan kaum hawa untuk mencuci pembalut setelah digunakan selama menstruasi kemudian membasuh tangan dengan air dan sabun.

Indonesia miliki layanan 5G komersial pertama

Indonesia memiliki layanan 5G komersial pertama setelah operator seluler Telkomsel meluncurkan jaringan radio telekomunikasi generasi kelima pada hari ini.

Lagu "Tanpa Batas Waktu" dinyanyikan ulang Elsa Japasal

Platform streaming musik Resso memberikan warna baru pada lagu hits 2020 "Tanpa Batas Waktu" dengan memasangkan penulis lagu/produser asli Ade Govinda dengan content creator, Elsa Japasal.

"Cruella", mengulik "hitam-putih" sang antagonis ikonis

Walt Disney Studios menghadirkan kisah dari salah satu tokoh antagonis paling ikonik dalam film “Cruella”. Berlatar di kota London tahun 1970-an, di tengah revolusi punk rock, “Cruella” mengajak para penggemar untuk mengikuti kisah Estella, seorang gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar dalam dunia fesyen.

OLX Autos sebut penjualan mobil bekas periode Lebaran didominasi MPV

​​​​​​​CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo mengungkapkan kendaraan berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) mendominasi penjualan mobil bekas pada periode Lebaran 2021.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021