Jakarta (ANTARA) - Konsumen Indonesia, masih sangat menggemari kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dengan segala kegunaannya yang dapat menampung tujuh penumpang di dalamnya.

Dalam segmen kendaraan mobil bekas (mobkas), Mitsubishi Xpander saat ini menjadi buruan konsumen karena dengan segala ketangguhan dan juga kelebihannya yang menjadi perhatian lebih bagi konsumen mobkas pasca lebaran ini.

Pemilik Showroom Khayangan Garage, M. Juan Darmawan mengungkapkan bahwa dengan hadirnya berbagai pilihan dan tipe menjadi nilai lebih untuk konsumen, karena mereka diberikan pilihan untuk menyesuaikan keinginan dan juga selera dari konsumen itu sendiri.

"Xpander itu banyak tipenya, jadi nilai plus sih buat konsumen jadi mereka bebas memilih tipe mana yang mereka ingin miliki," ungkap Juan saat dihubungi ANTARA, Jumat.

Selain itu, menurut dia banyak konsumen yang mencari kendaraan itu karena iritnya kendaraan itu dan juga spare part yang mudah dicari serta harganya yang sangat terjangkau.

"Kebanyakan si konsumen milih Xpander karena irit dan juga harga spare part yang murah," kata dia.

"Mitsubishi Xpander juga memiliki nilai jual yang cukup stabil dan tidak mengalami penyusutan harga yang cukup jauh. Maka dari itu banyak orang yang berburu kendaraan keluarga yang satu ini," tambah dia.

Untuk harga pasca lebaran sendiri, Mitsubsihi Xpander produksi 2017 dibanderol berkisar antara Rp185-Rp210 jutaan, 2018 Rp190-Rp200 jutaan, 2019 Rp200-Rp230 jutaan dan 2020 Rp240-Rp255 jutaan.


Baca juga: Mitsubishi Xpander jadi incaran selama IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Maret naik 51 persen

Baca juga: "Weight Distribution & Bodi Kit", di balik sukses Xpander AP4
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021