Bukit warrna-warni Taman Bumi Danxia China

  • Senin, 7 Juni 2021 07:43 WIB

Seorang wisatawan memotret panorama bukit warna-warni Taman Bumi Danxia di Kota Zhangye, Provinsi Gansu, China, Sabtu (5/6/2021). Perbukitan yang berada di perbatasan Gansu-Mongolia Dalam-Qinghai-Tibet itu ditetapkan sebagai Geopark oleh UNESCO dan pada masa sebelum pandemi COVID-19 dikunjungi lebih dari tiga juta wisatawan per tahunnya. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/hp.

Wisatawan berpose dengan latar belakang panorama bukit warna-warni Taman Bumi Danxia di Kota Zhangye, Provinsi Gansu, China, Sabtu (5/6/2021). Perbukitan yang berada di perbatasan Gansu-Mongolia Dalam-Qinghai-Tibet itu ditetapkan sebagai Geopark oleh UNESCO dan pada masa sebelum pandemi COVID-19 dikunjungi lebih dari tiga juta wisatawan per tahunnya. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/hp.

Panorama bukit warna-warni Taman Bumi Danxia di Kota Zhangye, Provinsi Gansu, China, Sabtu (5/6/2021). Perbukitan yang berada di perbatasan Gansu-Mongolia Dalam-Qinghai-Tibet itu ditetapkan sebagai Geopark oleh UNESCO dan pada masa sebelum pandemi COVID-19 dikunjungi lebih dari tiga juta wisatawan per tahunnya. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait