Pony.ai lakukan uji kendaraan otomatis di AS dan China

Pony.ai lakukan uji kendaraan otomatis di AS dan China

ANTARA/Business Wire.

Membuka layanan Robotaxi tanpa pengemudi sepenuhnya untuk masyarakat umum di California mulai tahun 2022

Fremont, California (Antara/Business Wire)- Pony.ai, perusahaan kemudi otonom terkemuka yang berbasis di Silicon Valley, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memulai pengujian tanpa pengemudi secara rutin dan harian di jalan umum di Fremont dan Milpitas, CA. Seiring dengan peluncuran pengujian sepenuhnya tanpa pengemudi baru-baru ini di Guangzhou, China, perusahaan tersebut telah menjadi yang pertama untuk mendapatkan kendaraan otomatis sepenuhnya tanpa pengemudi di jalan umum di tiga kota di dua pasar mobilitas paling dinamis di dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210615005458/en/

Permulaan yang sukses ini, disahkan oleh perizinan kendaraan tanpa pengemudi yang diumumkan sebelumnya dari Departemen Kendaraan Bermotor California untuk armada enam kendaraan tanpa pengemudi, memfasilitasi cakupan operasional total lebih dari 100 kilometer persegi. Teknologi sembunyi yang tak terhitung jumlahnya dan banyak evaluasi kesiapan tanpa pengemudi yang dilakukan oleh tim terkemuka, telah memperkuat tonggak penting ini. Saat kota-kota AS dibuka kembali secara bertahap, Pony.ai berharap untuk melanjutkan layanan Robotaxi-nya kepada publik di Irvine, CA musim panas ini, dan berencana untuk meluncurkan layanan tanpa pengemudi sepenuhnya kepada publik pada tahun 2022.

Membuat kendaraan sepenuhnya tanpa pengemudi merupakan kunci untuk mencapai otonomi penuh dan katalis yang sangat diperlukan untuk mewujudkan visi ambisius kami, kata CEO dan Pendiri Pony.ai, James Peng. Ketika kami terus tumbuh dan berkembang, kami memperluas tanggung jawab komunitas kami dari layanan pengiriman tanpa kontak selama pandemi di California tahun lalu untuk memerangi wabah COVID-19 baru di Guangzhou.

Pony.ai telah bergabung dengan Kota Fremont selama lebih dari setahun untuk memerangi COVID-19, termasuk layanan pengiriman paket makanan ke komunitas yang rentan. Selain itu, perusahaan tersebut bermitra dengan Yamibuy di California Selatan untuk menghadirkan layanan pengiriman jarak jauh yang otonom dan tanpa kontak kepada penduduk Irvine.

Di Guangzhou, armada 14 kendaraan tanpa pengemudi mengangkut peralatan medis, perlengkapan hidup, dan pekerja medis garis depan ke komunitas lokal siang dan malam. Pony.ai selalu memegang tanggung jawab sosial di hati kami dan menempatkan komunitas sebagai pusat dari semua yang kami lakukan, tambah Peng.

Tentang Pony.ai

Pony.ai, Inc. (Pony.ai) mengejar visi ambisius untuk mobilitas otonom. Kami bertujuan untuk menghadirkan mobilitas yang aman, berkelanjutan, dan dapat diakses ke seluruh dunia. Kami percaya bahwa teknologi otonom dapat membuat jalan raya kami secara eksponensial lebih aman bagi para pelancong. Didirikan pada akhir 2016, Pony.ai telah menjadi pelopor dalam teknologi dan layanan mobilitas otonom di seluruh AS dan China, mempelopori pilot Robotaxi yang menghadap publik di kedua pasar. Perusahaan saat ini bernilai 5,3 miliar dolar AS dan beberapa investor utamanya termasuk Toyota, Rencana Pensiun Ontario Teachers, Sequoia Capital China, dan IDG Capital. Pony.ai telah menjalin kemitraan dengan OEM terkemuka termasuk Toyota, Hyundai, GAC Group, FAW Group, dll.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210615005458/en/

Kontak
Christine Qing

Sumber: Pony.ai, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021