Jakarta (ANTARA) - Pengembang dari gim Marvel's Avengers telah merilis patch baru yang memperbaiki bug untuk pemain PS5 yang menunjukkan alamat IP mereka di layar.

Dalam kasus ini, ketika sebuah alamat IP tampil di dalam layar akan menimbulkan masalah khusus bagi streamer dan orang-orang yang mencoba merekam gameplay, karena alamat IP dapat digunakan untuk mengumpulkan banyak informasi tentang seseorang (seperti perkiraan lokasi).

"Patch 1.8b telah diterbitkan dan memperbaiki masalah yang terjadi di PS5 di mana informasi sensitif ditampilkan di layar," kata pengembang gim itu di Twitter yang dikutip dari The Verge, Kamis.

Bug pertama kali muncul di Marvel's Avengers versi PS5 pada Selasa (22/06) waktu setempat setelah pembaruan 1.8, yang menambahkan konten baru dan daftar panjang perbaikan serta peningkatan bug lainnya.

Pengembang pertama kali mengakui adanya masalah alamat IP ini tak lama setelah pembaruan asli ditayangkan pada hari Selasa, dan mereka merekomendasikan agar pemain menahan diri dari streaming sampai masalah itu diselesaikan.

"Pemain PS5 aman untuk streaming sekarang," tambah pengembang gim itu di Twitter.

Baca juga: Aktor India ancam gugat Marvel lantaran catut namanya untuk Avengers

Baca juga: MARVEL Super War dari NetEase dan MARVEL Games memulai uji beta tertutup hari ini

Baca juga: Cyberpunk 2077 rilis pembaruan perbaiki "bug"

Penerjemah: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021