Kemarin, Rencana vaksin COVID-19 untuk remaja dan ajakan ke Raja Ampat

Kemarin, Rencana vaksin COVID-19 untuk remaja dan ajakan ke Raja Ampat

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan pidato pada acara Raja Ampat E-Festival 2021 “Voyage to Digital Community”, yang diikuti secara daring, dari kediaman resmi wapres di Jakarta, Senin (28/6/2021). ANTARA/Asdep KIP Setwapres.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo pada Senin (28/6) mengatakan pemberian vaksin COVID-19 untuk kelompok remaja 12-17 tahun akan segera dimulai.

Berita menarik lainnya yakni seputar Ivermectin yang akan melalui uji klinis oleh BPOM hingga Wapres Ma'ruf Amin yang mengajak untuk berwisata ke Raja Ampat, Papua Barat.

Selengkapnya dapat Anda simak melalui tautan berikut,

Jokowi : Vaksinasi COVID-19 bagi anak 12-17 tahun segera dimulai

Presiden Joko Widodo mengatakan vaksinasi COVID-19 kepada anak berusia 12-17 tahun dapat segera dimulai pasca-terbitnya izin penggunaan darurat (Emergency Use of Authorization/EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk vaksin buatan Sinovac.

Dua pegawai RSUP Adam Malik meninggal tertimpa pohon tumbang

Dua pegawai Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Medan, Sumatera Utara meninggal dunia tertimpa pohon saat hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi pada Senin sore.

BPOM setujui uji klinik Ivermectin untuk pengobatan COVID-19

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyetujui pelaksanaan uji klinis guna mengetahui efektivitas dan keamanan penggunaan Ivermectin untuk pengobatan pasien COVID-19 di Indonesia.

Gempa bermagnitudo 5,0 guncang Mukomuko, Bengkulu

Gempa bermagnitudo 5,0 mengguncang Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, pada Ahad (27/6) pukul 22.56 WIB namun tidak ada laporan tentang kerusakan maupun korban jiwa akibat gempa tersebut.

Wapres: Ayo berwisata ke Raja Ampat

Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin mengajak berwisata ke Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat guna mendukung gerakan bangga berwisata di Indonesia.*
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2021