Waketum Apkasi sampaikan duka cita atas wafatnya Bupati Bekasi

Waketum Apkasi sampaikan duka cita atas wafatnya Bupati Bekasi

Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Ade Yasin. (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Cibinong, Bogor (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Ade Yasin menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

"Bulan Juli baru berjalan beberapa hari, isi kabar hampir semua berita kehilangan, kabar duka di mana-mana. Duka saya yang mendalam atas berpulangnya sahabat saya," ungkapnya saat dihubungi Antara di Cibinong, Bogor, Minggu (11/7).

Ade Yasin mengajak masyarakat turut mendoakan Eka yang tutup usia pada Minggu malam sekitar pukul 21.30 WIB, usai 10 hari lamanya dirawat lantaran terpapar COVID-19.

Baca juga: Bupati Bekasi meninggal dunia jadi kabar duka sejumlah kepala daerah

"Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bogor mendoakan almarhum diterima di tempat terbaik di sisi Allah," kata Bupati Bogor itu.

Di samping itu, ia meminta masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menaati segala ketentuan yang tertuang dalam aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, sehingga dapat membentengi dari penularan COVID-19.

"Saya memohon kepada masyarakat untuk terus disiplin dan patuhi protokol kesehatan di manapun berada agar pandemi ini segera berakhir," ujarnya.

Sebagai informasi, Eka Supria Atmaja wafat pada Minggu malam setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Tangerang sejak 1 Juli 2021 karena terkonfirmasi positif COVID-19.

Baca juga: Direktur RSUD Ryacudu Lampung Utara meninggal akibat COVID-19
Pewarta : M Fikri Setiawan
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021