aespa resmi satu agensi dengan Lady Gaga dan Beyonce

aespa resmi satu agensi dengan Lady Gaga dan Beyonce

grup idola aespa. (Twitter @aespa_official)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop aespa telah menandatangani kontrak dengan Creative Arts Agency, agensi yang menaungi penyanyi Lady Gaga, Beyonce, hingga Mariah Carey.

Bergabungnya aespa dengan agensi besar Amerika Serikat itu menunjukkan bahwa mereka sudah siap memperluas aktivitas global meski masih tergolong pendatang baru.

Dikutip dari Yonhap pada Jumat, SM Entertainment juga sudah mengonfirmasi bahwa Creative Arts Agency akan membantu aespa melebarkan sayap di kancah internasional.

Baca juga: Konsep avatar di balik keunikan aespa

aespa memulai debutnya lewat single bertajuk "Black Mamba" pada November 2020 di bawah naungan SM Entertainment dan langsung sukses mencuri perhatian banyak orang.

aespa beranggotakan empat orang yang berasal dari negara berbeda, yakni Winter dan Karina dari Korea, Ningning dari China, dan Giselle dari Jepang.

Setelah merilis single "Black Mamba", aespa kembali mencuri hati penggemarnya lewat lagu "Next Level" yang dirilis pada Mei lalu.

"Next Level" adalah remake dari lagu dengan judul yang sama yang merupakan bagian dari soundtrack film "Fast & Furious: Hobbs & Shaw".

Lagu tersebut pun sukses menduduki puncak tangga lagu domestik dan saat ini berada di antara lima besar di beberapa tangga musik lokal.

Baca juga: Pecahkan rekor, "Black Mamba" aespa tembus 100 juta view

Baca juga: SM Entertaintment sebut aespa universe berpotensi jadi film Hollywood

Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

Pewarta : Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021