Jakarta (ANTARA) - Kanal berita humaniora, Selasa(17/8) menyajikan berita terpopuler di antaranya Kementerian Sosial aktivasi fitur “usul” dan “sanggah” di aplikasi Cek Bansos.

Selain itu juga berita Indonesia akan memiliki 261 juta dosis vaksin hingga Desember 2021 menjadi topik berita yang tidak boleh terlewatkan.

Rangkuman berita terpopuler selengkapnya dapat anda simak kembali pada tautan berikut:

Kemensos aktivasi fitur “usul” dan “sanggah” di aplikasi Cek Bansos

Kementerian Sosial (kemensos) mengaktifkan fitur “usul” dan “sanggah” di aplikasi ponsel “Cek Bansos” guna meningkatkan ketepatan sasaran penyaluran bantuan sosial (bansos) dan mendorong perbaikan data kemiskinan.

 

Indonesia akan memiliki 261 juta dosis vaksin hingga Desember 2021

Juru Bicara Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengatakan pemerintah terus berusaha untuk meningkatkan suplai vaksin sesuai kebutuhan dan Indonesia akan memiliki sebanyak 261 juta dosis vaksin COVID-19 hingga Desember 2021.


Indonesia urutan ke-9 vaksinasi COVID-19 terbanyak
Indonesia menempati urutan ke-9 dalam daftar negara dengan jumlah penyuntikan vaksin COVID-19 terbanyak. Pemerinth terus menambahkan kapasitas vaksinasi dengan target 100 juta dosis pada akhir Agustus 2021.

 

Mendes PDTT: Dana Desa 2022 mencakup penanganan COVID-19

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar menyampaikan prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2022 salah satunya mencakup kegiatan pemulihan ekonomi di desa melalui program perlindungan sosial dan kegiatan penanganan COVID-19.
 

Warnai kemerdekaan 1.000 meter bendera Merah Putih dibentangkan

Pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 1.000 meter dari atas kapal pinisi di perairan pantai mewarnai upacara bendera Hari Kemerdekaan ke-76 RI pada tahun ini di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2021