Jakarta (ANTARA) - Platform streaming film iQiyi membagikan voucher VIP gratis selama 14 hari untuk para pengguna baru agar bisa menonton beragam pilihan drama hingga film China yang sebelumnya hanya bisa diakses oleh pemilik akun premium saja.

Voucher VIP ini dapat diklaim mulai 17 - 31 Agustus 2021 di aplikasi iQiyi yang sudah diperbarui ke versi terbaru. Melalui voucher ini, pengguna yang belum pernah memiliki akun iQiyi dapat menikmati pengalaman menonton VIP secara gratis selama 14 hari sejak hari penukaran voucher.

Dengan menggunakan voucher VIP, pengguna iQiyi bisa menikmati berbagai fitur menonton tanpa iklan dengan kualitas gambar 1080p, fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan suara yang lebih jernih, mengunduh konten untuk ditonton secara offline, dan tidak perlu menunggu lama untuk menonton episode terbaru.

Cara mengklaim voucher #MerdekaBarengiQiyi cukup dengan dengan menginstal iQiyi, lalu buat akun dan masuk. Kemudian klik link https://www.iq.com/cooperation/id-vip.html dengan menggunakan telepon seluler.

Pengguna akan mendapatkan VIP keanggotaan iQiyi selama 14 hari gratis terhitung sejak hari aktivasi. Voucher ini hanya berlaku bagi pengguna aplikasi iQiyi Indonesia.

Berikut ini adalah rekomendasi drama dan film Asia yang hanya bisa ditonton untuk pengguna VIP.

"One and Only"

Dibintangi oleh Bai Lu, drama China kolosal ini menceritakan mengenai perjalanan cinta terlarang dari seorang calon putri mahkota bernama Cui Shi Yi (Bai Lu) yang jatuh cinta kepada seorang Jendral Zhou Sheng Chen (Allen Ren).

Keduanya terhambat oleh tanggung jawab masing-masing sehingga kisah cinta mereka harus menghadapi tantangan yang luar biasa. Drama ini tayang setiap Rabu dan Jumat.

"The Devil Judge"

Drama Korea _The Devil Judge" menceritakan tentang kepala hakim pengadilan yang selalu menghukum orang tanpa ampun hingga dijuluki hakim iblis. Sosoknya yang misterius menyebabkan publik tidak yakin apakah Kang Yo-han (Ji-sung) merupakan seorang pahlawan atau sosok jahat berdarah dingin.

Seorang asisten hakim, Kim Ga-on yang mempertanyakan hal tersebut mencoba menemukan kebenaran dan membongkar rahasia Kang Yo-han. Semua episode "The Devil Judge" bisa ditonton di iQiyi.

"The Great Shaman Ga Doo-shim"

Menceritakan tentang seorang gadis berumur 18 tahun bernama Ga Doo-shim (Kim Sae-ron) yang adalah keturunan dukun. Doo-shim berusaha menolak takdirnya sebagai keturunan dukun.

Suatu hari bertemu Na Woo-so (Nam Da-reum), seorang anak berprestasi dengan kehidupan hampir sempurna yang tiba-tiba memiliki kemampuan untuk melihat roh jahat setelah bertemu Doo-shim.

Dalam drama Korea ini, penonton akan menyaksikan perjuangan mereka dalam bersama-sama menumpas teror roh jahat yang ada di sekolah. Episode baru setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

"The Road: Tragedy of One"

Drama Korea ini berlatar sebuah kawasan mewah bernama Royal the Hill yang hanya dihuni oleh 1 persen orang terkaya di Korea. Di dalamnya terdapat Baek Soo-hyeon (Ji Jin-hee) seorang pembicara berkarisma sehingga semua yang dikatakannya akan dipercaya orang lain.

Ia menikah dengan Seo Eun-soo (Yoon Se-ah), putri seorang Direktur Jegang Group yang sangat berpengaruh. Namun suatu malam pada hujan yang deras, terjadi sebuah insiden yang mengungkap rahasia para penghuni Royal the Hill. Tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 11.00 WIB.

"The Box"

Dalam film Korea ini, Chanyeol dari grup idola EXO berperan sebagai Ji-hoon, seorang musisi jalanan dengan impian besar menjadi penyanyi hebat yang bertemu dengan Min-soo (Jo Dal-Hwan) yang memulai perjalanan bersama menjadi musisi dan produser musik yang sukses.

Namun dengan segala perbedaan yang ada, dapatkah mereka mencapai impian mereka bersama-sama? The Box sudah bisa disaksikan di iQiyi.






Baca juga: Mola gratiskan tayangan hiburan selama PPKM Darurat

Baca juga: Netflix uji coba layanan gratis dua hari

Baca juga: Viu catat pertumbuhan pendapatan tahunan 47 persen di semester 1 2021

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021