Jakarta (ANTARA) - Bintang Hollywood Scarlett Johansson dan Chris Evans akan kembali beradu peran dalam film besutan Apple Studios yang berjudul "Ghosted".

Kedua aktor yang sama- sama pernah menjadi pahlawan super di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu nantinya akan diarahkan oleh Dexter Fletcher yang berada di balik "Bohemian Rhapsody" dan "Rocketman".

Baca juga: Disney cuek atas gugatan "Black Widow" Scarlett Johansson

Dikutip dari Deadline, Senin, para bintang itu tengah masuk dalam proses negosiasi untuk mewujudkan ide yang diajukan oleh Skydance itu.

Nantinya naskah untuk "Ghosted" akan dikerjakan oleh Paul Wernick dan Rhet Reese yang sudah mengerjakan film- film populer seperti "Deadpool" dan "Zombieland".

Jika negosiasi berhasil dilakukan, film ini akan menjadi film pertama yang dikerjakan oleh Scarlett sebagai aktor setelah mengajukan gugatan hukum kepada Disney untuk film "Black Widow"

Di samping itu, kembalinya dua aktor kawakan itu dalam satu layar tentunya akan mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para penggemar mereka.

Seperti diketahui, Scarlett Johansson dan Chris Evans cukup lama beradu akting sebagai pahlawan super Marvel.

Ia berperan sebagai Black Widow, sementara Chris Evans sebagai Captaian America, keduanya mulai saling beradu peran dalam "Avengers" dan terus belanjut hingga "Avengers: Endgame".


Baca juga: Kasus "Black Widow", presiden SAF-AFTRA: Disney harusnya malu

Baca juga: Disney mulai arbitrase atas gugatan Scarlett Johansson "Black Widow"

Baca juga: Chris Evans disebut akan kembali ke Marvel Cinematic Universe

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021