Jakarta (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19 di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur.

Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Arman Depari, menjelaskan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan relawan dan donatur yang disalurkan ke 14 RW di Kelurahan Utan Kayu Selatan.

Baca juga: BNN salurkan 10 ribu sembako untuk warga terdampak pandemi COVID-19

"Kita baru saja melakukan bakti sosial berupa pembagian bahan pokok atau sembako, kita peruntukan bagi masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan bantuan ketika pandemi COVID-19 masih berlangsung di tengah kita," kata Arman Depari di Utan Kayu Selatan, Jakarta, Rabu.

Arman mengatakan bantuan sembako tersebut tak hanya diserahkan kepada warga di 14 RW Utan Kayu Selatan tetapi juga ke masyarakat membutuhkan, seperti pedagang asongan, hingga pemulung.

"Hari ini didampingi oleh pihak Kelurahan Utan Kayu Selatan juga kita serhakan ke masyarakat yg memerlukan di daerah Matraman, Depok, Bogor dan beberapa daerah lain," ujar Arman.

Baca juga: BNN salurkan lima ribu sembako bagi warga terdampak COVID-19

Sementara itu, Lurah Utan Kayu Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Tri Rohmiyatun menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan sembako dari BNN kepada warga di wilayahnya.

"Terima kasih untuk bansosnya kepada warga kami dari RW 1 sampai 14. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan kegiatan ini terus berlanjut," ujar Tri Rohmiyatun.

Baca juga: BNN, relawan, dan wartawan bagikan sembako di tengah pandemi COVID-19

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2021