Jakarta (ANTARA) - YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK akan merilis lagu bernuansa hip hop sebagai single pertamanya sebagai penyanyi solo, dikutip dari Yonhap, Senin.

Lisa yang merupakan rapper dan dancer dari grup K-Pop BLACKPINK itu akan merilis album debut solo bertajuk "Lalisa" pada Jumat (10/9), dengan single berjudul "Lalisa" dan "Money", serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

"Lalisa" dan "Money" adalah lagu hip hop yang sangat menonjol karena memiliki ritme dan melodi yang dinamis serta rap yang solid.

"Sudah waktunya bagi Lisa untuk bersinar dengan keberanian dan kemampuannya," kata pihak agensi.

Kedua lagu tersebut ditulis oleh produser YG Entertainment, yakni Tedd, 24, Bekuh BOOM, R. Tee, dan Vince yang juga menulis single hit BLACKPINK berjudul "Whistle", "Kill This Love", dan "Pretty Savage".

Lisa BLACKPINK dijadwalkan menemui penggemar secara online satu jam sebelum perilisan album single-nya pada Jumat siang waktu Korea Selatan di Naver dan TikTok. Kemudian pada Jumat waktu AS, Lisa BLACKPINK akan tampil di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Baca juga: Lisa BLACKPINK hingga NCT 127, idola K-pop "comeback" di September ini

Baca juga: Lisa BLACKPINK pecahkan rekor lewat album debut solo

Baca juga: YG Entertainment ungkap bocoran album debut solo Lisa BLACKPINK

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021