Dutra: pemain Persija percayai Angelo Alessio

Dutra: pemain Persija percayai Angelo Alessio

Pelatih Persija Angelo Alessio. ANTARA/HO-Persija/am.

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Persija Otavio Dutra menegaskan bahwa semua pemain skuad "Macan Kemayoran" selalu percaya dengan pelatih mereka, Angelo Alessio.

Terlepas dari dua hasil seri pada dua laga perdana Liga 1 Indonesia 2021-2022, Alessio dinilai memiliki kemampuan melatih yang sangat baik.

"Pelatih Angelo itu pelatih yang bagus. Dia memiliki taktik luar biasa dengan melihat latihan beliau saat ini," ujar Dutra, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Dutra: Skuad Persija mesti beradaptasi dengan pelatih bukan sebaliknya

Pesepak bola naturalisasi dari Brazil itu juga menyatakan bahwa para pemain Persija siap membantu Angelo Alessio menunaikan tugasnya.

Persija belum meraih kemenangan pada dua laga awal Liga 1 Indonesia 2021-2022. Pada pertandingan pertama, mereka ditahan imbang PSS 1-1, lalu seri dengan PSIS 2-2.

Hasil-hasil tersebut membuat tim Macan Kemayoran mendapatkan sorotan tajam terutama dari suporternya sendiri, The Jakmania.

Baca juga: Alessio: tim sekelas Persija tak pantas imbang setelah unggul dua gol

Akun Instagram resmi pengurus pusat The Jakmania @infokomjakmania sempat mengunggah gambar bertuliskan "Katanya lebih dari siap, kok menang aja susah?" setelah Persija ditahan imbang 2-2 oleh PSIS, meski Macan Kemayoran unggul dua gol terlebih dahulu, Minggu (12/9).

Berikutnya, pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022, Persija akan menjajal kekuatan Persipura pada Minggu (19/9) mulai pukul 20.30 WIB.

Peluang Persija untuk menang atas Persipura cukup terbuka mengingat tim "Mutiara Hitam" selalu kalah pada dua laga awal Liga 1 2021-2022.

Baca juga: Otavio Dutra merasa beruntung kenakan nomor punggung 5
Baca juga: Persija Jakarta incar kemenangan dan peningkatan kualitas

 
Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021