"Transoymation" sukses ajak masyarakat mulai terapkan pola hidup sehat

Ilustrasi olahraga di rumah (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Program "Transoymation" yang diinisiasi oleh V-Soy berhasil mengajak masyarakat untuk mulai menerapkan pola hidup sehat melalui rangkaian kegiatan olahraga virtual.

V-Soy, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, mengatakan bahwa keberhasilan program tersebut dapat dilihat dari tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti workout secara virtual.

Tayangan workout virtual yang berlangsung sejak Senin (16/8) lalu di platform YouTube V-Soy World dilaporkan telah disaksikan lebih dari 10.000 kali.

V-Soy juga menghadirkan sesi berbagi terkait gaya hidup sehat secara langsung di Instagram bersama sejumlah praktisi dan artis, seperti dr. Andhika Raspati, SpKO (sport medicine doctor) dan Nana Mirdad.

Sebagai upaya mendorong motivasi masyarakat untuk mulai ikut beralih ke gaya hidup sehat, terdapat rangkaian program "Transoymation" berupa pola latihan setiap minggu yang dapat diakses melalui channel YouTube V-Soy World.

Pada program tersebut, V-Soy juga memberikan hadiah berupa saldo uang elektronik senilai Rp500 ribu setiap minggu serta reward berupa Garmin Watch, Yoga Mat, Smart Watch dan hadiah lainnya bagi peserta terpilih yang aktif mengikuti rangkaian program.

Melalui rangkaian program "Transoymation", V-Soy berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebih termotivasi dalam menjalani gaya hidup sehat.

Baca juga: "Transoymation" ajak masyarakat tetap sehat di masa pandemi

Baca juga: Yoga mata beri relaksasi di tengah serbuan acara virtual

Baca juga: Pandemi COVID-19 tingkatkan eksistensi "e-sports", sebut HIPMI
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021