Ditlantas Polda Metro bagikan paket sembako jelang HUT Korlantas

Ditlantas Polda Metro bagikan paket sembako jelang HUT Korlantas

Koordinator Vaksinasi Keliling Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Kharisma Arbita Bangsa membagikan paket sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (22/7/2021). (ANTARA/ Abdu Faisal)

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 6.600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, menjelang peringatan hari ulang tahun Korps Lalu Lintas Polri ke-66 pada 22 September 2021.

"Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, sebanyak 6.600 paket. Panyaluran paket semabko ini melibatkan seluruh anggota," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, di Jakarta, Sabtu.

Fadil berharap, bantuan tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan pada kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

Baca juga: Ribuan personel Polda Metro Jaya donorkan darah jelang HUT Bhayangkara
Baca juga: Polda Metro, Perempuan Jenggala, PMI peringati Hari Donor Darah Dunia


Fadil juga mengingatkan ,kepada petugas yang membagikan bantuan untuk mengantisipasi jangan sampai menimbulkan kerumunan yang dapat menyebabkan penularan virus COVID-19.

"Berikan kepada mereka yang membutuhkan agar dapat bermanfaat dan hindari terjadinya kerumunan. Bantuan paket sembako ini bukan hanya meringankan beban ekonomi masyarakat, tapi juga memberikan contoh pada pelaksanaan PPKM level 3 Jakarta," ujar Fadil

Ditlantas Polda Metro Jaya juga siap melaksanakan kegiatan donor darah dengan target 1.000 kantong darah "Harapan saya melalui kegiatan sosial ini, agar jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya semakin dekat dengan masyarakat," katanya.

Fadil menyatakan, semoga melalui kegiatan bakti sosial menjelang ulang tahun ke-66 Ditlantas Polda Metro Jaya ini, makin memiliki empati, serta memiliki rasa kedekatan dalam melayani masyarakat DKI Jakarta.

Baca juga: Polda Metro berlakukan sanksi tilang bagi pelanggar ganjil-genap
Baca juga: Polda Metro sita 57 sepeda motor pebalap liar


 
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021