"Pitch Perfect" akan hadir dalam bentuk serial TV

Fat Amy (Rebel Wilson) dan Bumper (Adam DeVine) dalam "Pitch Perfect 2". (ANTARA/HO/IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Anda tentu mengenal film "Pitch Perfect" bukan? Maka bagi anda yang merindukan kehadiran Bumper (Adam DeVine) anda perlu menantikan seri dari "Pitch Perfect".

Film yang bercerita tentang grup musik acapella itu akan hadir dalam format drama seri setelah memiliki trilogi di layar lebar.

Baca juga: Rebel Wilson sukses diet di tahun 2020, bobotnya jadi 75 kg

Mengutip Hollywood Reporter, Rabu, Adam DeVine akan kembali memerankan Bumper untuk seri tersebut.

Berbeda dari penampilan "Pitch Perfect" di layar lebar, untuk serinya akan menghadirkan kisah Bumper menjadi seorang pemeran utama menghidupkan karir musiknya setelah pindah ke Jerman berkat salah satu lagunya viral di Berlin.

Elizabeth Banks akan berperan menjadi eksekutif produser untuk seri drama tersebut bersama dengan Max Handelman dafi Brownstone.

Tentunya NBCUniversal sebagai rumah produksi "Pitch Perfect" series itu berharap para penggemar "Pitch Perfect" bisa kembali terhibur dan mendapatkan kenangan klasik dari kisah unik Bumper.

Baca juga: Rebel Wilson akan garap film tentang K-pop

“Hal yang terpenting, kami sangat beruntung bahwa Adam DeVine menjadi jarakter utama serial ini dan akan membawakan para penggemar sensibilitas unik hingga tertawa terbahak-bahak khususnya mereka yang cinta dengan franchise film ini,"ujar Kepala Hiburan TV dan Streaming NBCUniversal Susan Rovner.

Menurut Rovner, Pitch Perfect menjadi judul dari Universal Pictures yang coxok untuk mendapatkan tempat di TV, bergabung dengan "Field of Dreams" dan "Ted" yang masing-masing berasal dari Mike Schur (The Good Place) dan Seth MacFarlane (Family Guy).

Terinspirasi oleh buku Mickey Rapkin dengan judul yang sama, tiga film layar lebar "Pitch Perfect" telah meraup hampir $600 juta di seluruh dunia.

Adam DeVine dikenal memerankan karakter Bumper yang merupakan saingan dari grup utama Barden Bella.

Ia memiliki hubungan asmara dengan salah satu anggota Barden Bella yaitu Fat Amy yang diperankan oleh Rebel Wilson.

Sementara untuk peran utama sebenarnya diisi oleh Anna Kendrick dengan cita- citanya menjadi produser musik dan berakhir menjadi musisi profesional.

Baca juga: "Pitch Perfect 2" kalahkan "Mad Max" di box office

Baca juga: James terhibur "Pitch Perfect 2", Shumpert dirasuki "San Andreas"

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021