Jakarta (ANTARA) - Brand kecantikan Y.O.U menghadirkan Biomecera Advanced Booster Serum sebagai solusi maksimal untuk mendapatkan target kesehatan kulit wajah mulai dari mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, menjaga keprimaan kulit, dan masih banyak lagi.

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum menggunakan teknologi paten Biomecera dapat mengatasi dan mencegah terjadinya permasalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak dan dehidrasi dengan cara merangsang aktivasi kulit bioteknologi yaitu SK-INFLUX (Ceramide), Repair Complex CLR PF (probiotik), dan Tulsi (holy basil) untuk membantu melindungi penghalang kelembaban kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit.

Baca juga: Kiat percantik riasan mata dengan "eyeliner" hingga alis

"Serta, membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan sehingga kulit menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami," ujar brand tersebut dalam keterangannya, Kamis.

Sesuai dengan namanya, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum merupakan boosting serum yang dapat digunakan sebelum penggunaan serum agar bekerja lebih maksimal.

Teksturnya yang ringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket dikulit yang akan membuat kulit lebih segar bercahaya dan kenyal meskipun kurang tidur juga terpapar AC semalaman.

Selain itu, serum ini membantu memaksimalkan efek dari skincare dan makeup; mulai dari brightening, anti-aging, acne solution, dan penyempurnaan riasan.

Selain itu, penting untuk menjaga kesehatan kulit dengan cara menjaga pola hidup yang sehat, seperti berolahraga, memakan makanan yang sehat, meminum air putih sesuai dengan kebutuhan minimal dua liter sehari, dan juga wajib menggunakan sunscreen sebagai proteksi kulit dari paparan sinar matahari dan sinar blue light.

Y.O.U Bimecera Advanced Booster Serum bisa didapatkan di toko-toko Y.O.U terdekat dan Official Store Y.O.U di e-commerce.

Baca juga: Langkah riasan "fresh" untuk tunjang kegiatan virtual di rumah

Baca juga: Ingin tetap cantik meski kenakan masker? Begini caranya

Baca juga: Kiat rawat kulit berjerawat dan hilangkan bekasnya

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021