Tokyo--(Antara/Business Wire)- ASEAN-Japan Centre (AJC) dengan senang hati mengumumkan pengangkatan Bapak Kunihiko Hirabayashi sebagai Sekretaris Jenderal AJC di Tokyo per 1 September 2021.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210924005103/en/

Bapak Hirabayashi adalah mantan Penasihat Regional Kepala Kesehatan Regional, Kantor Regional UNICEF Asia Timur dan Pasifik, Bangkok, Thailand. Ia bekerja sebagai penasihat teknis dan perwakilan kantor regional untuk United Nations Children's Fund (UNICEF) selama lebih dari 18 tahun dari Mei 2003 hingga Agustus 2021. Sebelumnya, ia terlibat dalam bantuan teknis di rumah sakit di negara berkembang selama sekitar 10 tahun. Ia memperoleh gelar Ph.D. dalam Fisiologi dan Kedokteran dari University of Tsukuba, Prefektur Ibaraki, Jepang.

Bapak Hirabayashi mengabdikan sebagian besar dari kehidupan profesionalnya selama 40 tahun untuk kepentingan terbaik orang dan anak-anak di negara-negara Asia-Pasifik dan ASEAN, mendengarkan dengan tulus suara para pembuat keputusan; ahli kesehatan; guru; pemimpin bisnis dan masyarakat; wirausahawan sosial; dan pemimpin opini muda serta suara orang-orang lemah yang paling rentan dan terpinggirkan, seperti orang-orang terlantar; pengungsi; dan penyandang disabilitas. Ia juga menghabiskan waktunya di lapangan di negara-negara tersebut.

Bapak Hirabayashi berkata “ASEAN-Japan Center memiliki sejarah keunggulan selama 40 tahun dalam bertindak sebagai jembatan antara Negara-negara Anggota ASEAN dan Jepang untuk mempromosikan perdagangan, investasi, pariwisata dan pertukaran antar orang. Pusat ini juga memiliki beragam ahli berkomitmen dengan vitalitas, yang mengabdikan semua upaya mereka untuk memperluas dan memperdalam kemitraan antara Negara-negara Anggota ASEAN dan Jepang. Dengan rekan-rekan tepercaya saya, saya akan memainkan peran integral dalam merekayasa ulang Pusat tersebut dan akan berkomitmen untuk berkontribusi menuju masa depan yang berkelanjutan, terintegrasi, damai dan stabil bagi orang-orang di Negara-negara Anggota ASEAN dan Jepang.”

ASEAN-Japan Centre (AJC)

Organisasi antar pemerintah yang didirikan oleh Negara-negara Anggota ASEAN dan Jepang pada tahun 1981. Organisasi ini telah mempromosikan ekspor dari ASEAN ke Jepang sambil merevitalisasi investasi, pariwisata serta pertukaran antar orang antara Negara-negara Anggota ASEAN dan Jepang.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210924005103/en/

Kontak
Unit Humas ASEAN-Japan Centre (AJC)
Tomoko Miyauchi (MS)
TEL: +81-3-5402-8118

Sumber: ASEAN-Japan Centre

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021