Sepekan, anggaran pemilu hingga Giring Nidji diingatkan untuk bijak

Sepekan, anggaran pemilu hingga Giring Nidji diingatkan untuk bijak

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan keterangannya di SMK N 29 Penerbangan Jakarta, Sabtu (11/9/2021). (ANTARA/HO-Sudin Kominfotik Jakarta Selatan)

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali mulai dari KPU usulkan Rp8 triliun untuk kebutuhan pemilu tahun anggaran 2022 hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengingatkan Giring Ganesha (Giring Nidji) untuk bijak dalam berkomentar dan tidak saling menyalahkan.

Berikut lima berita politik sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
KPU usulkan Rp8 triliun untuk tahun anggaran 2022

Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengusulkan kebutuhan anggaran penyelenggaraan pemilu untuk tahun anggaran 2022 sebanyak Rp8,061 triliun.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Gubernur Jatim lantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama di Grahadi
 
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama atau setara eselon II di lingkungan pemerintah provinsi setempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat malam.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Demokrat berduka Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo wafat
 
DPP Partai Demokrat menyampaikan pihaknya berduka atas wafatnya Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo, ibu mertua Susilo Bambang Yudhoyono dan nenek dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Jakarta, Senin.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Presiden Jokowi ingatkan dua kunci pengendalian COVID-19
 
Presiden RI Joko Widodo mengingatkan dua kunci pengendalian COVID-19 yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah, yaitu percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta ingatkan Giring Nidji untuk bijak

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengingatkan Giring Ganesha (Giring Nidji) untuk bijak dalam berkomentar dan tidak saling menyalahkan sesama warga Indonesia.
 
Selengkapnya baca di sini
Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021