Jakarta (ANTARA) - Park Jin-young atau akrab disapa Jinyoung pada Jumat dikonfirmasi akan membintangi film baru berjudul “Christmas Carol” yang akan disutradarai oleh Kim Sung Soo.

Film ini diadaptasi dari novel Korea berjudul sama oleh Joo Won-gyu, yang juga menulis “Atrocities of Extraterrestrials” dan “Made in Gangnam”.

Film thriller aksi psikologis ini berkisah tentang saudara kembar yang secara sukarela masuk ke pusat penahanan remaja untuk membalas kematian saudaranya.

Jinyoung akan memainkan peran ganda sebagai Joo Il Woo dan Joo Wol Woo, dua karakter saudara kembar yang menjadi pokok cerita.

“Saya merasakan campuran perasaan antara antisipasi dan tekanan menjelang syuting. Karena ini adalah adaptasi dari karya orisinal, saya akan bekerja sekuat tenaga untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam memerankan karakter aslinya,” kata Jinyoung mengenai perannya di film tersebut, dikutip dari Soompi pada Jumat.

Jinyoung merupakan personel grup K-pop GOT7 yang telah memulai debut aktingnya pada 2012 dalam drama “Dream High 2” dan menjadi pemeran pendukung dalam drama “When a Man Falls in Love” (2013) dan “Beloved Eun-dong” (2015).

Terakhir pada 2020, ia memerankan karakter utama kedua sebagai Han Jae-Hyun versi muda dalam drama “When My Love Bloosm” dan karakter Jung-dae dalam film “The Angel Without, The Devil Within”.

Sutradara Kim Sung-soo akan merangkap sebagai penulis naskah untuk proyek film “Christmas Carol” ini. Ia telah menyutradarai musim pertama drama OCN “Save Me”, film “Running Wild” dan “Genome Hazard”.


Baca juga: Debut solo Youngjae GOT7 puncaki tangga lagu iTunes di banyak negara

Baca juga: Youngjae GOT7 tampil segar di lagu solo "Vibin'" dan album perdana

Baca juga: Youngjae GOT7 resmi umumkan debut solo lewat "COLORS From Ars"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021