Jakarta (ANTARA) - Timothée Chalamet mengungkap tampilan perdananya untuk film "Wonka" yang akan datang melalui laman media sosialnya, dilansir Variety pada Senin.

Chalamet mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang menggunakan kostum Wonka termasuk topinya yang khas.

Pada keterangan fotonya Chalamet menuliskan, "Ketegangan yang mengerikan, saya harap itu akan bertahan lama."

Kalimat ini merujuk pada kata-kata yang diucapkan oleh Gene Wilder dalam film "Willy Wonka & the Chocolate Factory" tahun 1971.

Chalamet mengunggah foto tersebut melalui laman Instagram dan Twitter-nya. Sedangkan Warner Bros. membagikannya lewat Facebook dan Instagram.
 


Sementara itu, detail cerita untuk "Wonka" hingga kini masih dirahasiakan. Akan tetapi, film tersebut merupakan sebuah prekuel yang akan mengeksplorasi bagaimana Willy Wonka bisa menjadi pembuat permen yang terkenal.

"Wonka" juga disebut sebagai film musikal. Chalamet pun akan bernyanyi dan menari.

Willy Wonka diciptakan oleh penulis terkenal Roald Dahl. Karakter tersebut memulai debutnya dalam novel "Charlie and the Chocolate Factory" tahun 1964, yang mengikuti seorang bocah malang bernama Charlie Bucket yang memenangkan tiket emas untuk tur ke pabrik cokelat yang menakjubkan dan menakutkan yang dijalankan oleh Wonka.

Buku ini telah diadaptasi dua kali ke layar, dengan Wilder sebagai Wonka pada tahun 1971 dan Johnny Depp dalam film garapan Tim Burton tahun 2005.

Paul King, sutradara di balik seri "Paddington", akan mengarahkan "Wonka". Selain Chalamet, para pemeran lainnya termasuk Rowan Atkinson, Sally Hawkins, Olivia Colman dan Keegan-Michael Key. "Wonka" dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Maret 2023.


Baca juga: "Dune", suguhan cerita kompleks dengan pengalaman sinematik

Baca juga: Timothee Chalamet akan perankan karakter klasik Willy Wonka

Baca juga: "Dune" dikabarkan tayang perdana di Festival Film Venesia 2021

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021